Hmmm, Inilah 4 Tempat Wisata Paling Jorok di Dunia

Tempat wisata paling jorok didunia


Gambar dari http://huntnews.id

Banyak sekali macam wisata yang ada di dunia ini tetapi ada beberapa yang cukup menggelitik bahkan dapat dikategorikan jorok. Dari harus menjilat batu, hingga menempelkan permen karet ke tembok. Mau tau ulasannya? berikut ini.


1. Batu Blarney, Irlandia

Gambar dari http://huntnews.id


Batu Blarney merupakan blok Batu arduinen Yang telah dibangun ke punte Benteng Blarney, Kastil Blarney, terletak sekitar 8 kilometer van vraag Kota Cork, Irlandia. Menurut legenda, orang yang mencium Batu itu akan diberi karunia keterampilan untuk berbicara term of menyanjung. Batu itu disimpan di Menara kastil pada tahun 1446. Kastil die gebruiker adalah salah satu destinasi Wisata paling populer di Irlandia Karena adanya tentang Mitos mencium Batu tersebut. Ritueel mencium Batu ini sangat terkenal, bahkan telah dilakukan oleh jutaan orang termasuk negarawan Dunia, Bintang film, dan sastrawan, begitu menurut pemilik kastil.
Materiaal op mencium Batu Niet FACILE, pengunjung diharuskan Naik ke Puncak kastil, kemudian bersandar ke belakang dinding pembatas. Blarney klip memang menjadi atraksi Wisata Populer di Irlandia, dengan ribuan Wisata Yang bergantian mencium Batu itu. Tetapi dapat dipastikan, kuman serta kotoran yang terdapat di Batu tersebut sudah tidak terhitung banyaknya.


2. Bra heining, Selandia Baru

Gambar dari http://huntnews.id


Cardrona Bra heining merupakan sebuah tempat Wisata di Selandia Baru yaitu pengunjung Yang Datang diharuskan menggantungkan bra bekas yg mereka miliki ke pagar yang ada sana.
Atraksi Wisata yang satu ini merupakan kontroversi untuk para penduduk setempat. Tradisi menggantung bra bekas di pagar ini telah dimulai pada Natal Dan ervaring pen tahun 1999, ketika itu empat wanita menggantung bra mereka di pagar ini, tanpa ada alasan yang Pasti.

Semakin haripun, semakin banyak bra yang menggantung di pagar ini dan kemudian ada yang berniat membersihkannya. Namun kemudian secara misterius Pada Oktober 2000, Vrae bra yang ada di pagar ini mendadak ada lagi, dan jumlahnya mencapai 200.
Sekali lagi Ada Yang berusaha membersihkan pagar ini tetapi akhirnya terus ada Saja yang menggantung bra di pagar ini. Pada akhirnya awal 2006, Vrae bra di pagar ini mencapai hingga 800. Anehnya semakin banyak pula wisatawan Yang tertarik Datang ke pagar ini lalu berfoto di depannya.


3. Muur van Gum, Seattle


Gambar dari http://huntnews.id

Muur van Gum merupakan sebuah landmerk lokal di Kota Seattle, Verenigde State. Dinding ini penuh permen karet ini berada di Dekat sebuah Pasar Pike Place, dan tempat serupa Werk ook ada di kota San Luis Obispo, Kalifornië.
Sejak tahun 1990-an, entah darimana awalnya, wisatawan Yang Datang ke depan dinding di Theater Matket Seattle sering menempelkan permen karet yang telah dikunyah ke dinding tersebut. Jika dilihat dari jauh, memang dinding itu Tampak Indah dengan warna-warni permen karet yang colorfull.
Tetapi tentu Saja, kebersihannya tidak terjamin. Karena bagaimanapun juga permen karet Yang ditempelkan adalah bekas yang telah berusia puluhan tahun lamanya.


4. Makam Oscar Wilde, Parys

Gambar dari http://huntnews.id

Oscar Wilde merupakan Seniman penulis yang meninggal pada tahun 1900 di kota Paris, Prancis. Wilde dikenal sangat menggetarkan, sehingga tidak mengherankan kalau makamnya selalu ramai dikunjungi oleh para turis. Wilde dimakamkan di kota yang dikenal Romantis, Paris. Tepatnya, dimakamkan di Pemakaman Pere Lachaise.
Kalau Anda berkunjung ke makam Wilde ini, akan Anda melihat Batu Nisan makamnya dipenuhi oleh dengan tanda bibir oleh jutaan wisatawan Yang mengunjunginya.
Sebaiknya Anda jangan meniru orang-orang mencium makam ini Bila tidak ingin tertular kuman yang ada di Batu nisan tersebut.

Itulah beberapa tempat wisata paling jorok di dunia, tidak ada salahnya kalau anda tertarik untuk mengunjungi tempat tempat wisata itu untuk sekedar mengisi wakru liburan anda .

0 Response to "Hmmm, Inilah 4 Tempat Wisata Paling Jorok di Dunia"

Post a Comment