Bingung Liburan kemana? 5 Tempat Wisata Bali Paling Dahsyat

Akhir tahun merupakan waktu yang sangat tepat untuk liburan bersama orang-orang yang tersayang. Di Bali masih menjadi destinasi favorit liburan yang ramai terutama di akhir tahun. Kalau Anda ingin melihat objek wisata lain yang berbeda di Bali, rekomendasi destinasi wisata berikut bisa menjadi referensi untuk Anda kunjungi dengan promo travel akhir tahun.


1. Bukit Teletubbies (Nusa Penida)


Bukit Teletubbies ini bukan lagi imajinasi, Anda bisa menemukannya di Nusa Penida, Bali. Objek wisata satu ini memang lebih dikenal dengan bukit teletubbies karena begitu para wisatawan menyebutnya, kini pun semakin populer pada kalangan penduduk lokal setempat.
Sejauh mata memandang, Anda akan melihat banyaknya bukit-bukit yang berbentuk setengah lingkaran yang hijau dan asri. Jaraknya pada setiap bukitnya pun sangat berdekatan. Akan lebih baik lagi kalau mengunjungi bukit teletubbies saat musim hujan, karena akan nampak lebih hijau segar. Maka dari itulah, akhir tahun merupakan waktu yang sangat pas untuk berkunjung.


2. Pantai Atuh (Nusa Penida)

Pantai ini terletak di Nusa Penida memang tak seramai pantai lain di Bali. Tetapi, keindahan alamnya sungguh sangat mempesona. Pantai ini memiliki pesona yang cukup berbeda dari pantai-pantai lain di Bali. Pantai ini memiliki tebing juga bukit yang menjulang indah. Kondisi geologinya yaitu bukit karang unik inilah yang membuat Pantai Atuh menjadi menarik banyak wisatawan yang pensaran dengannya. Menikmati pantai atuh pun akan terasa lebih eksotis dengan deburan ombak serta putihnya pasir pantai.



3. Pasih Uwug

Objek wisata yang terletak di Timur Nusa Penida ini memiliki pemandangan pantai yang sangat berbeda. Pasih Uwug ini di kelilingi tebing tinggi yang memisahkan antara daratan dan lautan. Yang menjadi daya tarik objek wisata ini yaitu cekungan besar yang menjorok ke daratan. Cekungan itu di kelilingi dinding tebing, dimana terdapat lubang besar sehingga membentuknya seperti sebuah jembatan.
Jika Anda berlibur ke tempat ini maka Anda akan merasakan pengalaman unik dan pastinya berbeda. Deburan ombak yang menghantam dinding tebing serta suaranya yang khas membuat Anda akan takjub.


4. Angel’s Billabong

Objek wisata yang ini paling dikagumi para penikmat alam, karena Angel’s Billabong ini memiliki daya tarik pada jernihnya air yang dimiliki. Objek wisata ini sering disebut dengan kolam alam.
Andapun bisa berenang bahkan bercermin karena air di Angel’s Billabong sangat bening. Anda bisa melihat dasar sungai dengan sangat mudah. Menikmati wisata kolam alam jernih ini bisa menjadi pilihan untuk liburan anda yang menyenangkan.


5. Devil’s Tears

Bali ini juga memiliki pantai yang memiliki ombak dahsyat yang indah. Devil’s Tears adalah salah satu objek wisata yang cocok buat kamu memacu adrenalin di alam. Devil’s Tears mempunyai tebing yang menjulang tinggi. Tidak hanya itu saja, makin menarik karena ombak yang menghantam tebing mampu membuat cipratan air laut yang sangat tinggi dan suaranya yang menggelegar. Maka dari itulah, hantaman ombak itu disebut dengan nama Devil’s Tears.


Itulah 5 Tempat wisata di Bali paling rekomended, di Indonesia saja sudah memiliki tempat wisata yang top banget ngapain harus keluar negeri yang masih kalah sama yang di Indonesia.
sumber: redaksi6.com

0 Response to "Bingung Liburan kemana? 5 Tempat Wisata Bali Paling Dahsyat"

Post a Comment