Danau Tiberias Mengering, Dajjal akan Muncul ?

Pernahkah Anda mendengar cerita mengenai Danau Tiberias dan hubungannya dengan Dajjal?
Secara geografis wilayahnya terletak di Palestina dan Suriah, namun saat ini sudah dikuasai oleh Israel. Danau ini menjadi sumber air bersih bagi penduduk Israel untuk pertanian, sanitasi, dan air minum.


Merupakan danau air tawar terendah didunia dengan kedalaman 46 meter. Menjadi sumber pasokan air bersih bagi warga Palestina dan Israel, serta merupakan lokasi penting bagi pemeluk agama Islam, Nasrani, dan Yahudi.

Tiberias dipercaya sebagai salah satu tempat yang memiliki kekuatan untuk merantai Dajjal.
Lantas benarkah Dajjal akan segera muncul dan membuat kerusakan di muka bumi?

Danau Tiberias Menyusut, Dajjal Akan Segera Muncul?

Ternyata tidak hanya menjadi masalah serius bagi Israel, persoalan penyusutan Danau Tiberia menjadi tanda kemunculan Dajjal.

Nabi Muhammad SAW memberikan tanda-tanda bagaimana kemunculan Dajjal. Salah satu tandanya adalah turunnya permukaan air danau ini.

Diriwayatkan Hadits yang berasal dari Rasulullah SAW bahwa jika Danau Tiberias sudah mulai mengering, maka akan menjadi salah satu tanda kedatangan Dajjal.

Diceritakan bahwa pada saat Dajjal keluar, ia akan berlaku layaknya Tuhan membawa surga dan nerakanya sendiri dan menyeru manusia untuk mengikutinya.

Dajjal akan melakukan banyak hal spektakuler yang bersifat ajaib seperti membunuh manusia lalu menghidupkannya kembali. Kekuatan Dajjal yang hebat ini akan banyak mempengaruhi umat manusia untuk menjadi pendukungnya. Tetapi, apa yang dilihat sebagai surga, sesungguhnya merupakan neraka tipuan Dajjal, dan sebaliknya.
Dajjal akan bersekutu dengan bantuan Jin dan setan untuk menyesatkan umat manusia.

Kondisi saat ini menunjukan bahwa debit air Tiberias terus menurun. Penurunan 1,7 juta meter kubik air terjadi setiap hari di danau ini dan diperkirakan terus akan terjadi.

Dengan berita Danau Tiberias mengering, tanda kemunculan Dajjal dan hari kiamat sudah dekat,kita harus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita agar kita terhindar dari fitnah Dajjal.
Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar terhindar dari fitnah Dajjal yang keji.

0 Response to "Danau Tiberias Mengering, Dajjal akan Muncul ?"

Post a Comment