Beuh, inilah 10 Trailer Film Terbaik 2015


Tahun 2015 akan segera berakhir, ditahun 2015 banyak sekali film yang telah beredar. Berikut ini daftar 10 trailer film terbaik 2015.

1. Batman v.Superman: Down of justice


Batman v Superman: Dawn of Justice dibesut oleh Zack Snyder serta dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck berperan sebagai Batman.
Film ini juga dibintangi Jesse Eisenberg, Amy adams, Gal Gadot, Laurence fishburne, Diane Lane, Jeremy Irons, Holly Hunter, Scoot McNairy dan Jason Momoa.
Batman v Superman rilis pada 25 Maret 2016 di AS.


9. Hail, Caesar!



Film ini bergenre komedi disutradarai Coen bersaudara, ceritanya berlatar belakang pada tahun 1950-an di Hollywood. Mengenai seorang penyidik bernama Eddie Mannix (Josh Brolin) yang disewa studio untuk melindungi aktor dan aktris saat itu.
Mannix yang menjaga aktor dan aktris yang diduga terlibat skandal perselingkuhan, penganiayaan, narkoba, ancaman, dan berbagai tindak kekerasan lainnya agar berada di jalur yang studio inginkan.
Film ini akan rilis pada 5 Februari 2016 (usa)

8. Queen of Earth

7. The Revenant


Film ini dibuat berdasarkan novel karya Michael Punke dengan judul The Revenant: A Novel of Revenge.
Film ini bercerita tentang seorang pemburu hewan yang bernama Hugh Glass ( Leonardo DiCaprio ) yang diserang seekor beruang Grizzly.
Kejadian itu membuatnya mengalami luka yang parah tetapi ia berhasil selamat. Tapi medan yang sulit tak memungkinkan untuk kembali pulang. Bersamaan dengan itu, dua orang mencoba membantu tapi pada akhirnya mereka meninggalkan Glass.
Sehingga ketika Glass mulai pulih, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan berbahaya untuk memburu orang-orang yg telah meninggalkannya.
Film ini rilis pada 8 Januari 2016 (usa)



6. Suicide Squad



"Suicide Squad" mengisahkan tentang suatu kelompok pemerintah yg merencanakan sebuah misi rahasia. Mereka mengumpulkan penjahat-penjahat kelas atas yang dikurung untuk menjalankan misi itu. Penjahat tersebut ialah Deadshot ( Will Smith ), Harley Quinn ( Margot Robbie ), Joker ( Jared Leto ), Kapten Boomerang. ( Jai Courtney ), Enchantress ( Cara Delevingne ) dan yang mereka ketahui hanya bekerja untuk Amanda Waller ( Viola Davis ).

5. The Lobster




“The Lobster” akan mengisahkan pada masa depan akan terdapat aturan bagi orang-orang lajang di The City. Para lajang akan dipindahkan ke sebuah Hotel dan mereka diwajibkan mencari jodoh selama 45 hari.
Jika mereka gagal, maka mereka akan diubah menjadi binatang yg telah mereka pilih dan akan di lepaskan ke The Woods. Seorang pria lajang ( Colin Farrell ) yg sedang berada di Hotel mencoba mencari jodohnya sebelum dia berubah menjadi seekor lobster.


4. Steve Jobs



“STEVE JOBS ” adalah film biografi tentang mendiang Steve Jobs, salah seorang pendiri Apple Inc. Film ini akan berfokus pada kehidupan Jobs saat ia membangun Apple Inc. Film STEVE JOBS dibuat berdasarkan buku autobiografi berjudul sama karya Walter Isaacson .

3. Kurt Cobain: Montage of Heck




Film ini akan menceritakan tentang perjalanan hidup almarhum Kurt Cobain dari kecil hingga menjadi Band Rockstar terkenal pada era 90-an, Nirvana. Film ini seperti kumpulan dokumentasi kehidupan pribadinya yang dimulai dari umur 5 tahun hingga ia menjadi suami dan mempunyai anak bernama Frances Cobain dan pada akhirnya drama tragis meninggalnya Cobain pada tahun 1994.

2. Mad Max: Fury Road


Mad Max : Fury Road (2015) adalah film yang diproduksi oleh Warner Bros. Pictures di tahun 2015 ini yang disutradarai oleh George Miller. Film The Forger sendiri di tulis oleh George Miller, Bredan McCarthy, Nico Lathouris yang akan tayang dengan durasi 120 menit.
Film Mad Max : Fury Road (2015) tayang perdana pada 15 Mei 2015 (AS).


1. The Force Awakens


"Star Wars: The Force Awakens” adalah film yang bercerita tentang kelanjutan pertualangan setelah 30 tahun dari kisah Star Wars: Episode Vi – Return of The Jedi ( 1983 ). Film ini masih tetap mengisahkan perjuangan terhadap tindakan kejahatan yg datang mengancam. Para trio lead muda berusaha menyelamatkan tempat mereka.


0 Response to "Beuh, inilah 10 Trailer Film Terbaik 2015"

Post a Comment