Banteng Aneh Bertanduk Satu ini Hebohkan Penduduk....!!!!


Biasanya seekor banteng  dua buah tanduk  melengkung keluar. Tanduk ini digunakan oleh banteng bila mempertahankan diri maupun menyerang musuh. tetapi bagaimana kalau ada banteng  bertanduk satu?

Ini bukan kisah di negeri dongeng tentang unicorn, kuda bertanduk satu. Baru-baru ini, penduduk di Brasil dikagetkan oleh penampakan seekor banteng bertanduk satu.

Tak dijelaskan secara gamblang bagaimana seekor banteng bisa  satu tanduk. Namun banteng  bernama Diamond ini cukup mencuri perhatian beragam orang dengan penampilannya  tidak biasa.

Dikutip di City, Sabtu (5/12/2015), meski tidak dijelaskan apakah tanduk  alami atau belum, tapi seorang dokter kenyataannya pernah menciptakan banteng bercula satu pada 1933. Waktu itu, dokter  bernama Dr W Franklin Dove di Universitas Maine telah berhasil menciptakan banteng bercula satu dengan cara memotong tanduk muda di jaringannya kemudian memasangnya tepat di bagian tengah kepala banteng.

Percobaan  berjalan sukses. Banteng tumbuh besar dengan satu tanduk tetapi hanya bertahan untuk beberapa tahun. Setelah itu, Dove kembali mencoba menciptakan banteng dengan kondisi  sama tapi tidak pernah lagi berhasil.

Kembali ke banteng bertanduk satu yang di Brasil, foto-foto makhluk tidak biasa  kini telah menyedot perhatian beragam orang. Banyak  menyebutnya sebuah hanya rekayasa, tetapi bagi mereka sengaja datang ke tempat asal banteng bertanduk satu, mereka meyakinkan bahwa tanduknya itu asli.

0 Response to "Banteng Aneh Bertanduk Satu ini Hebohkan Penduduk....!!!!"

Post a Comment