Wow, Pria Belgia ini Depresi Saat Ketahui Istrinya Laki-laki


Seorang Pria Belgia ini Depresi Saat Ketahui kalau Istrinya Dulu Laki-laki
Gambar by liputan6.com

Cinta, saling menghargai, serta kesetiaan, dan loyalitas adalah komponen vital yg dapat membuat pernikahan akan menjadi lebih bahagia serta awet. Tidak lupa, kepercayaan juga akan menjadi pondasi bagi sebuah pernikahan.

Kejujuran untuk mengungkap siapa jati diri dan bagimana masa lalu seseorang yg Anda cintai akan membutuhkan sebuah keberanian dan kepercayaan diri yang tinggi. Dan mungkin hal inilah yang menjadi alasan orang tua untuk selalu mempertanyakan keyakinan Anda dengan pasangan tetsebut sebelum akan menikah.


Dilansir dari Elitereaders.com pada Senin (21/12), seorang pria yang asal dari negara Belgia benama Jan yang telah menikah dengan seotang wanita yang berasal Indonesia, Monica selama 19 tahun laku. Sejak pernikahan mereka pada tahun 1993 lalu, Jan yg telah memiliki dua orang anak dari pernikahan yang sebelumnya merasa kalau Monica sangatlah baik kepada anak-anaknya dan seakan-akan seperti kakak mereka.

Sampai Jan mengetahui semua kebenaran sesungguhnya akan identitas serta masa lalu Monica yg ternyata dulunya adalah seorang laki-laki. Kenyataan itu telah membuat Jan menjadi orang yang sangat depresi karena pada awalnya hal itu hanyalah sebatas sebuah rumor.

Kecurigaannya itu dimulai saat ketika anak laki-laki Jan beberapa kali telah memergoki sang ibu tiri keluar -masuk klub malam dan dengan pakaian yg seronok. Sejak saat itu pula telah muncul rumor kalau dulunya Monica ialah seorang trasgender dari pria pindah ke wanita.

Akhirnya Jan pun bertekad untuk memberanikan diri menanyakan langsung kepada istrinya itu apakah benar rumor itu. Dan sangat mengejutkan, ternyata Monica membenarkan tentang rumor itu serta mengaku kalau dia terlahir sebagai seorang Pria.

0 Response to "Wow, Pria Belgia ini Depresi Saat Ketahui Istrinya Laki-laki"

Post a Comment