5 Cewek Ini Sudah Menjadi Cowok Yang Tampan Sekarang

5 Cewek Ini Sudah Menjadi Cowok Yang Tampan Sekarang

Beberapa waktu yang lalu mereka adalah seseorang yang telah dilahirkan sebagai cewek seutuhnya, akan tetapi dikarenakan berbagai alasan, akhirnya membuat mereka untuk memutuskan berubah. Operasi transgender yg pada akhirnya telah mereka pilih sebagai salah satu keputusan didalam kehidupan yang mereka jalani.

Akan tetapi, yg membikin aneh bukanlah keputusan mereka sebagai orang yg melakukan transgender. Namun, seperti yg dilansir vemale.com beberapa perempuan ini justru telah memiliki wajah yg tampan dan sekaligus sangar. Memang aneh, tetapi itulah yg telah membuat mereka untuk kemudian dikenal serta dibicarakan oleh banyak macam media.


1. Balian Buschbaum
Balian Buschbaum
Balian Buschbaum


Bagaimanakah menurut anda saat melihat sosok cowok yang ini? Selain tampan, ia juga mempunyai tubuh atletis, juga seksi bukan. Namun tahukah anda, kalau cowok yg bernama Balian Buschbaum ini sebenarnya telah terlahir sebagai seseorang cewek. Pada 33 tahun silam, cowok tampan yang bernama asli Yvonne Buschbaum ini telah dilahirkan dalam kondisi sehat sebagai seorang berjenis cewek.

Namun, suatu saat ia mulai merasa terjebak didalam tubuh ceweknya itu. Sehingga ia memutuskan mengubah penampilan menjadi cowok tulen pada 2008 silam. Sampai kini, cowok yg berprofesi sebagai atlit pelompat tiang terkemuka di Jerman ini telah menjadi perbincangan publik akibat dari ketampanannya.



2. Buck Angel
Buck Angel
Buck Angel

Cobalah anda perhatikan secara teliti dan detail sosok cowok yg  ini. Mungkin siapapun yg melihat orang ini akan kepikiran kalau cowok yang satu ini adalah cowok sangar yg kejam juga pemberani. Bagaimana tidak, badanya yg sangat kekar telah dihiasi juga dengan banyak tato yg diukir dengan berbagai macam pola.

Padahal, cowok yg dikenal dengan nama Buck Angel ini telah dilahirkan sbagai seorang cewek tulen. Tetapi ia pun pada akhirnya untuk memutuskan mengubah jenisnya menjadi seorang cowok. Buck saat ini memang begitu terkenal akibat dari banyak profesi yg dilakukannya seperti seorang penulis, pengajar juga bahkan advokat!


3. Lucas Silveira
Lucas Silveira
Lucas Silveira

Kalau cewek yg satu ini memang nampak juga telah membuktikan kalau ia mempunyai jiwa cowok tulen. Telah terbukti dari banyaknya aktivitas yang ia telah kerjakan berhasil membawanya kepada satu profesi yg telah membuatnya cukup terkenaloleh masyarakat Kanada.

Lucas Silveira merupakan satu dari sekian banyak cewek yg telah memutuskan mengubah penampilan menjadi seorang cowok tulen. Namun, mungkin dirinya adalah orang pertama yg telah berhasil masuk ke dunia musik rock dengan kondisi transgeder nya. Kini Lucas bergabung di dalam sebuah grup band bernama The Clicks yg berada di bawah naungan produser musik ternama.



4. Thomas Beatie
Thomas Beatie
Thomas Beatie

Mungkin sosok yg ini pernah juga terdengar dan begitu familiar dalam telinga kamu. Bagaimana mungkin tidak, Thomas Beatie dalam sekejap saja dapat membuat seluruh dunia untuk mengetahui informasi tentangnya. Ia merupakan orang yang pertama mengejutkan dunia dengan kisahnya kehamilan di balik seluruh penampilan cowoknya.

Dan ternyata, Beatie yg telah mulai mengonsumsi beberapa terapi sebagai peningkat hormon cowok untuk memutuskan tidak mengubah alat keaminnya. Hal ini karena ia telah menikah dan ingin mempunyai anak dikarenakan sang istri yang tidak mampu hamil. Dan iapun mendapat sperma dari seorang pendonor yg telah membuat Beatie akhirnya hamil.

Setelah ia berhasil melahirkan seorang anak, ia pun melanjutkan terapi hormon cowoknya. Akan tetapi, hal ini di lakukannya setelah Beatie berhasil melahirkan 3 orang anak lho.


5. Andreas Krieger
Andreas Krieger
Andreas Krieger

Kalau kisah yg ini juga sempat telah menggegerkan dunia yang termasuk dalam dunia olahraga. Seorang cewek berprofesi seorang olahragawan telah merasa menjadi korban. Pasalnya, semakin hari, cewek / cowok yg bernama Andreas Krieger ini tampak berubah menjadi seorang yg sangat maskulin. Setelah diketahui lebih dalam lagi, ternyata ia diberi steroid anabolik dan itu tanpa sepengetahuan darinya.

Steroid itu yg lantas membuatnya memiliki penampilan semakin berubah menjadi seorang cowok. Hal inilah yang membuat dirinya memutuskan mengubah jenis kelaminnya menjadi cowok. Walaupun sebenarnya Andreas Krieger berharap bahwa kalau dirinya lahir serta hidup sebagai seorang cewek seperti yg telah menjadi kodratnya itu.

0 Response to "5 Cewek Ini Sudah Menjadi Cowok Yang Tampan Sekarang"

Post a Comment